Monday

19

Bukan, bukan dewa 19. Tapi gue yang baru aja menginjak umur 19 tahun.

Sembilan belas tahun nih gue udah hidup di dunia... Tapi masih aja ngerasa belum begitu tau tentang hidup. Inget banget pas ulang tahun ke 17, rasanya sotoooooy banget jadi anak. Kalo gue ketemu gue sendiri versi 17 tahun rasanya pengen ditempeleng sendiri sih.

Di ulang tahun yang ke 19 kemaren, banyak unexpected surprise.. Salah satunya :

Mixtape XIX

Ini mixtape yang dibuat sama temen gue, namanya Dian. Buat yang gatau Dian, let me introduce her. Dian ini adalah partner in crime gue kalo dikampus. Kami satu jurusan, iya psikologi, bukan jurusan Pulo Gadung - Cawang. Pertama kali kami dipertemukan *cielah* itu karena kami satu kelompok waktu Pramabim (Pra-Masa Bimbingan gitu deh ala-ala psikologi). Jadi pas camping kita barengan gitu. Gaterlalu deket sih pas di gunung, cuma enak aja ngobrol-ngobrol sama dia gitu. Dan satu hal yang gue notice itu, kalo gue tiba-tiba ngomong dia sering banget bales "Gimana?" jadi gue harus mengulang yang gue omongin. Eh ternyata... Kuping kiri nya emang aga soak.

Entah karena energi gunung, efek duduk sebelahan di bus, tidur sebelahan di tenda, hiking bareng, lama-lama kita jadi deket banget pas di kampus. Ya karena gue dan dian sekelas juga sih pas hari Rabu... Walaupun cuma satu hari sekelasnya, tapi itu total 8 sks yang berarti dari jam 7 sampe jam 3 kita barengan terus. Selain itu juga, Dian tuh join BSAJ (Baseball Softball Atma Jaya). Jadi otomatis makin nyambung aja. Sekarang tiada hari tanpa ga nge chat satu sama lain, dari yang penting banget sampe yang ga penting banget diomongin (Biasanya sih kalo lagi penting balesnya lama, kalo gapenting malah balesnya cepet banget → ketauan lagi gabut). Lebih parah nya lagi sih kalo gue gaada kelas dan males nimbrung sama yang lain, gue suka masuk ke kelas Dian dan begitu juga sebaliknya. Kita se-ansos itu, bahkan nge declare kalo kita gapunya temen lain di kampus selain satu sama lain :"(

Ga kok, becanda. Sejujurnya kami friendly banget cuma kata orang susah aja nimbrungnya kalo kita berdua lagi ngobrol. Ya itu masalah situ sih bukan masalah kami. Nah singkat cerita, pas gue mau ulang tahun, satu hari sebelumnya tuh dia nanya gue mau apa. Kira-kira gini percakapannya :

D : Kakak mau apa niii kado ulangtaun? (Dia manggil gue kakak, dengan alasan gue lahir 3 hari lebih cepet dari dia)
S : Mau bola softball yang di tanda tanganin Mikha Angelo. (Soalnya itu temennya dia)
D : Seriusan?
S : Ngga deeeng. Bikinin gue mixtape dong
D : OKE. Isinya apa?
S : Isinya lagu-lagu, sama ucapan dari mantan-mantan gue
D : HAHAHAHA BENERAN? OKE. SINI KIRIMIN CONTACTS MANTAN-MANTAN LO.

Dan... Dia berhasil. Besokannya, dia kerumah gue jam setengah 7 pagi karena kita mau ke Bandung, dengan mixtape nya itu. Alhasil dijalan mau ke Bandung, gue ngakak-ngakak karena di speaker mobil gue, disela-sela lagu, keluar suara mantan-mantan gue yang ngucapin selamat ulang tahun....

Pelaku pembuat mixtape XIX

--------------------------- ♥ ---------------------------



Salah duanya, walaupun h-1 gue ulang tahun, Syadza dengan polosnya invite gue ke confrence surprise... *liat gambar dibawah* tapi tetep surprise didatengin sahabat-sahabat tercinta (Anes, Devina, Dilla, Syadza) pas hari Sabtu tanggal 13 nya. Karena ga expect aja, mungkin karena terlalu lelah abis nyetir dari Bandung.

Udah gitu mereka bawa kue yang ternyata home made, mereka bikin sendiri, dan fresh from the oven karena baru pagi nya mereka bikin dirumah Devina. And it was soooo good!


Ganyangka juga sih ini udah "teen year" terakhir gue... Belum siap berkepala 2 (╯︵╰,)

No comments: